Tweet

Sponsor

Jumat, 17 Desember 2010

Wawancara eksklusif pacar irfan bachdim, Jennifer Kurniawan

Jenny-bachdim
Jennifer Kurniawan (foto-foto: dok.pribadi.)
SAAT diliput Radio Nederland Wereldomroep, salah satu tantangan Irfan Bachdim berlaga di Indonesia adalah godan wanita. Irfan menjawab tegas: Saya sudah punya cewek. Ya, ceweknya Jennifer Jasmin Kurniawan.
Jennifer lahir 6 April 1987 di Kinettlingen, Jerman. Wanita berdarah Jerman-Indonesia itu berprofesi sebagai model.
Kami berhasil mewawancarai Jennifer via e-mail. Kepada kami, Jennifer bercerita soal karier modellingnya dan betapa ia ingin berkarier di Indonesia, agar bisa menemani Irfan dan menikah dengannya kelak. Kepada kami pula Jennifer membagi foto-foto yang dikatakannya belum pernah dipublikasikan. Berikut petikannya.
Bagaimana kamu mengawali karier di dunia modeling?
Saya memulai saat masih sangat muda. Syuting pertama malah waktu bayi untuk iklan pakaian bayi.
Apa menjadi model adalah impianmu?
Ya, ini sungguh mimpi saya jadi model. Tadinya saya takut karena masih terlalu kecil, tapi ternyata saya dipercaya jadi model dan itu sangat bagus.
irfan-bachdim-dan-jennif
Irfan dan Jennifer, jarak tak memutus cinta mereka.
Kelihatannya  kamu sangat menikmati jadi model, mengapa kau menyukai pekerjaan ini?

Saya suka jadi model karena saya bisa jadi pribadi yang lain, dan tentu saya suka terlihat cantik dan menawan. Dan syuting itu menyenangkan, saya menikmati saat berganti baju berkali-kali, pakai make-up… ya saya sangat menyukai pekerjaan ini.
Apa hobi kamu selain modeling?
Saya sangat suka menari, berenang, belanja dan jalan bareng teman-teman.
Apa kamu pernah mengunjungi Indonesia?
Tentu saya pernah berkunjung ke Indonesia. Keluarga saya masih banyak yang tinggal di Indonesia. Saya sudah lebih dari 5 kali ke Indonesia. Saya sangat cinta Indonesia.
Apa yang paling kamu rindukan dari Indonesia?
Yang paling saya rindukan adalah orang-orang di sana yang ramah dan tentu makannya. Saya sangat suka makanan Indonesia.
Kamu tahu kalau banyak orang melihat foto-fotomu di Internet. Mereka suka matamu..
Sungguh manis mereka suka mata saya. Anda terlalu memuji. Muka saya jadi merah, nih.
Apa kamu suka nonton bola?
Ya, saya tentu suka nonton bola. Saya juga suka nonton sepak bola Indonesia.
Kamu tentu tahu hubunganmu dengan Irfan Bachdim jadi pembicaraan hangat di sini.
Saya sangat terkejut media membicarakan hubungan kami dan dibesarkan-besarkan.
Bagaimana kalian menanggapi pemberitaan tentang hubunganmu dan Irfan?
Irfan dan saya memutuskan untuk tidak lagi bicara ke media soal hubungan kami. Karena kami ingin hubungan ini jadi milik kami saja. Yang penting semua orang tahu kami saling cinta. Kami juga tak ingin ada pemberitaan yang buruk tentang kami.
Irfan sekarang begitu banyak dikagumi orang. Ribuan orang jadi follower Twitter-nya. Cewek-cewek banyak mengidolakannya. Tanggapanmu bagaimana?
Sungguh menyenangkan dia kini punya banyak penggemar dan saya percaya dia takkan macam-macam. Jadi itu tak soal buat saya.
Apa kamu akan menikahi Irfan dalam waktu dekat?
Belum.
Apa rencanamu untuk urusan asmara, karier, dan masa depanmu?
Hm, asmara: saya ngin menikah beberpa tahun lagi dan saya ingin punya keluarga kecil. Karier: saya harap banyak orang mendukung karir saya di Indonesia, karena saya akan berkarier di sana. Masa depan: saya berencana tinggal di Indonesia bersama pacar saya, lalu mencoba karier di industri hiburan di sini. Saya harap itu jadi kenyataan.

Source : tabloidbintang.com

By ZULFIANTO with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

BSI Online Radio

Server Status : Stream status