Tweet

Sponsor

Jumat, 17 Desember 2010

Resolusi Kehidupan Seks di Tahun Baru

Tahun baru sudah dekat. Semua orang biasanya membuat daftar resolusi yang akan mereka jalankan selama satu tahun ke depan. Mulai dari soal kesehatan, karier, asmara, hingga kehidupan seksual.

Cobalah mempertimbangkan beberapa tips berikut ini demi membuat kehidupan seksual Anda dan pasangan lebih bergairah di tahun mendatang, seperti dikutip dari Times of India:

Mencurahkan banyak waktu berduaAktivitas seksual merupakan salah satu unsur penting dalam kehidupan rumah tangga, terutama untuk membina hubungan yang bahagia dengan pasangan. Selama ini mungkin Anda kurang memperhatikan hal ini. Rasa lelah akibat jadwal kerja padat seringkali menghilangkan gairah di kamar tidur.
Jadi, sekarang buatlah rencana baru. Misalnya, luangkan liburan bersama pasangan. Atau buatlah sesi seks baru di pagi hari. Bisa juga dengan memperpanjang waktu foreplay sebagai variasi. Ini akan membuat Anda berdua terhubung untuk waktu yang lebih lama, sekaligus menambah semangat pengalaman seksual berdua.

Lebih memperhatikan keinginan pasanganCobalah lebih mengalah pada kemauan pasangan. Biarkan dia mendominasi kamar tidur saat bercinta. Selain membuat pasangan senang, ini juga akan membangkitkan gairah kehidupan seksual Anda berdua.

Melakukan percobaan baru Setiap pasangan memiliki area kenikmatan seksual masing-masing. Jadi, cobalah untuk mengeksplorasi dan bereksperimen menemukan area mana lagi yang dapat membuat pasangan Anda senang.

Anda juga bisa mencoba posisi seks baru dan fantasi baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan bersama pasangan. Dijamin, kehidupan seksual Anda akan jauh lebih menyenangkan.

Meningkatkan sensualitas Kapan terakhir kali Anda pergi berbelanja untuk mencari gaun seksi? Kapan terakhir kali Anda mendandani kamar tidur agar romantis? Kemungkinan, itu sudah lama sekali Anda lakukan lantaran hanyut dalam urusan pekerjaan atau urusan anak.

Jadi, mengapa Anda selalu mengurungkan niat untuk berburu gaun malam seksi? Atau mencari minyak wangi, lilin aroma, sprei, syal sutra dan benda romantis lainnya? Jangan ragu menciptakan kamar tidur seperti surga cinta.

Source : Vivanews.com

By ZULFIANTO with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

BSI Online Radio

Server Status : Stream status